Menyentuh jutaan hati masyarakat Indonesia
Memelihara penemu muda dengan Kick Andy.
Sebuah kesempatan bagi para penemu muda
Mendorong generasi muda Indonesia, Bosch memprakarsai sebuah proyek sebagai wadah berkarya bagi ide penemu muda di sebuah program TV populer nasional - Kick Andy. Episode pertama Bosch di program Kick Andy disiarkan pada Agustus 2016 dan diikuti dengan kompetisi kedua pada Oktober 2017. Penghargaan diberikan terhadap pemikiran kreatif dan inovatif dari para penemu muda dengan menambah wawasan mereka secara langsung mengenai cara kerja sebuah perusahaan teknologi.
Inovasi, dedikasi dan pola pikir kreatif dapat membantu meningkatkan pembangunan Indonesia. Rangkaian teknologi baru dapat berkontribusi positif pada pertumbuhan ekonomi yang lebih tinggi dan kesejahteraan yang lebih baik di seluruh negeri. Oleh karena itu, Bosch secara aktif mendorong dan menginspirasi para generasi muda Indonesia untuk menjadi terampil dan mampu mengembangkan sesuatu untuk kebaikan masyarakat.
Bergabunglah dengan para penemu muda dalam perjalanan mereka ke Jerman.
12 juta
Tahukah kamu? 12 juta orang menonton episode Kick Andy yang disponsori oleh Bosch.
Penemu masa depan Indonesia
Pemenang pertama Raafi dan Atin dari Pati, Jawa Tengah, membuat penonton terkesan dengan komposit dari kulit singkong dan serat pohon pisang.
Penemuan lainnya seperti Kris dari Surabaya, Jawa Timur, menunjukkan cara mengurangi kecelakaan lalu lintas dengan mengembangkan helm anti kantuk.
Di tahun 2017 tim dari Universitas Brawijaya memenangkan kompetisi dengan temuan mereka X- Factor yang dapat membantu mengatasi peredaran vaksin palsu di Indonesia.
Bosch membuka pintu bagi pemenang untuk menambah wawasan mereka secara langsung mengenai perusahaan berskala global yang digerakkan oleh inovasi.
Perusahaan dan para penemu muda ini memiliki semangat dan motivasi yang sama untuk mendukung sebuah perubahan positif dan meningkatkan kehidupan orang-orang di sekitar mereka.
Galeri foto
Cari tahu apa kesamaan para penemu muda ini dengan Bosch. Sebuah inovasi kecil dapat mendukung sebuah perubahan untuk masyarakat
8.1 miliar
Tahukah anda? Tahun lalu, Bosch menginvestasikan lebih dari 8.1 miliar USD untuk riset & pengembangan.
Masyarakat memilih
Pemenang dipilih melalui kontes sosial media di Facebook. Para pengguna sosial media di Indonesia memiliki kesempatan untuk memilih penemuan favorit mereka. Para penemu muda masing-masing membuat video singkat untuk menampilkan diri dan mempromosikan inovasi mereka.
Kami berharap dapat melihat lebih banyak inovasi dari para penemu muda kami di masa depan.